• Momandkidsradio

Merceday Benz Indonesia International ke-4

Merceday Benz adalah Gathering terbesar para pecinta Mercededay Benz di Asia Tenggara. Acara Merceday Benz ini sudah dilaksanakan sebanyak 4 kali di Bandung, Indonesia. Merceday Benz 2019 dilaksanakan di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan pada tanggal 2 Agustus hingga 4 Agustus. Setiap tahunnya Merceday Benz menggunakan konsep yang unik, menarik, serta lokasi yang lebih luas dari sebelumnya.



Dalam acara Merceday Benz juga mengadakan kegiatan seperti Fun Golf, Mercedes Benz Club Exhibition International, jual beli suku cadang dan aksesoris, serta masih banyak lagi.


Menurut Riska Aulia Rachmansjah selaku ketia penyelenggara " karena antusiasme di tahun lalu sangat tinggi untuk jual beli suku cadang dan aksesoris, maka dari itu kami membuat booth hampir dua kali lipat lebih banyak dari tahun lalu. Pembelinya pun beragam, mulai dari dalam hingga luar negeri".


"Pengunjung yang ingin menyaksikan Merceday Benz 2019 ini tidak dikenakan biaya untuk tiket masuknya, mereka harus download aplikasi Merceday Benz yang ada di play store atau app store setelah itu registrasi untuk mendapatkan barcode. Barcode itu nanti akan dijadikan tiket masuk. Selain itu aplikasi ini juga bisa mendapatkan informasi kegiatan, membeli mechandise dan goodie bag Merceday Benz 2019 dan berkesempatan mendapatkan 1 unit Mercedes Benz dan Tout ke Museum Mercedez Benz di Stuggar, Jerman. Dengan pembelian merchandise minimal 200 ribu" Ujar Riska Aulia Rachmansjah.


Essa Menuturkan bahwa "kami juga memfasilitasi booth untuk club Mercedes-Benz Club Variant dan Regional yang berada dibawah naungan MB Club INA untuk mempromosikan kegiatan Mereka".



MB Club dari luar negeri yang akan berpartisipasi di acara Merceday Benz ini terus bertambah, sampai saat ini sudah ada 12 Negara yang sudah mengkonfirmasi ke MB Club INA, diantaranya: Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand, Polandia, Algeria, Hongkong, Kanada, Ameria dan Kenya. Dan kemungkinan MB Club dari luar negeri akan bertambah.


Harapannya diadakan acara Merceday Benz 2019 adalah "menjadi ajang perkumpulan para pecinta Mercedez Benz di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, selain itu juga membuat nama Mercedez Benz semakin berkualitas dan lebih baik lagi. Untuk para member MB Club INA dan pengunjung umum bisa merasakan kepuasan dan menikmati acara ini" ujar Essa. Selain itu juga Essa menambahkan "Untuk total pengunjung selama 3 hari ini ditargetkan mencapai 15.000 orang, dimana pada tahun lalu total pengunjung mencapai hingga 10.000 orang"

32 views
  • Facebook - Black Circle
  • Instagram - Black Circle
  • YouTube - Black Circle
  • Twitter - Black Circle
  • Deezer - Black Circle

Office : (022) 87301019

©MOM AND KIDS RADIO